Hi! WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 19 Mei 2013

Anda Tahu Tentang SKRILLEX ?





Sonny John Moore (lahir 15 Januari 1988), lebih dikenal dengan nama panggung Skrillex, adalah musisi elektronik Amerika dan penyanyi-penulis lagu. Tumbuh di Northeast Los Angeles dan California Utara, Sonny Moore bergabung dengan Amerika band post-hardcore From First to Last sebagai penyanyi utama pada tahun 2004, dan merekam dua album studio dengan band (Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count, 2004, and Heroine, 2006) sebelum meninggalkan untuk mengejar karir solo pada tahun 2007 ia memulai tur pertamanya sebagai artis solo pada akhir tahun 2007. Setelah merekrut lineup band baru, Moore bergabung Press Tour Alternatif untuk mendukung band-band seperti All Time Low dan The Rocket Summer, dan muncul di sampul Alternatif Tekan 'tahunan "100 Band yang Harus Anda Ketahui" masalah.

Setelah merilis Album Gypsyhook pada tahun 2009, Moore dijadwalkan untuk merekam album studio debutnya, Bells, dengan produser Noah Shain. Namun, ia menghentikan produksi album dan mulai tampil di bawah nama Skrillex. Setelah merilis Album My Name is Skrillex untuk download gratis di halaman MySpace resminya, ia merilis Scary Monsters and Nice Sprites pada akhir-2010 dan More Monsters and Nice Sprites pada pertengahan 2011. Keduanya sejak itu telah menjadi keberhasilan komersial moderat. Pada 30 November 2011, ia dinominasikan untuk total lima Grammy Awards di Grammy Awards ke-54, termasuk Best New Artist dan memenangkan tiga: "Best Dance / Electronica Album,!" "Best Dance Recording:" dan "Recording Terbaik Remixed, non-Klasik "​​pada tanggal 5 Desember 2011, BBC mengumumkan bahwa ia telah dinominasikan untuk suara mereka tahun 2012 jajak pendapat. Pada tanggal 12 Desember 2011, ia juga bernama MTV Electronik Dance Music Artist of the Year. Skrillex telah memenangkan total enam Grammy Awards.

Kehidupan dan Karir

Latar Belakang

            Moore lahir di lingkungan Taman Highland Timur Laut Los Angeles, tapi pindah ke lingkungan Forest Hill of San Francisco pada usia 2, di mana ia duduk dibangku sekolah dasar. Pada usia 9 dan 10, Moore beranjak ke sebuah sekolah asrama lokal yang terletak di Gurun Mojave LV, tetapi akhirnya pindah kembali ke California Utara. Pada umur 12, keluarganya pindah kembali ke tempat kelahirannya dari sebelah timur laut LA, di mana ia terdaftar di sebuah sekolah akademi swasta yang mengkhususkan diri dalam seni. Kemudian ia belajar di rumah pada usia 14 akibat bullying. Pada tahun 2004, ia belajar, ia diadopsi dan keluar dari program ketika ia berusia 16 saat masih remaja di Los Angeles, Moore akan menghadiri pertunjukan punk di lingkungan Amerika Meksiko di Timur dan Selatan Los Angeles, dan kemudian di klub elektro rave di downtown Silver Lake dan Echo Park.

From First to Last (2004–07)


Pada tahun 2004, Moore menghubungi Matt Baik dari From First to Last soal bermain gitar untuk band di album debut mereka. Setelah terbang keluar ke Georgia, Moore terdengar bernyanyi oleh tiga produsen studio, Derrick Thomas, Eric Dale, dan McHale Butler, dan masuk kemudian menjadi vokalis, dengan permainan gitar yang baik. Pada bulan Juni 2004, Epitaph Records merilis rekaman lengkap bandnya dengan Teman satu grup baru mereka, Dear Diary, My Teen Angst Has a Body Count. Setelah tampil di beberapa tur yang sukses, dua diantaranya tur Vans Warped dan tur Dead by Dawn, mereka mulai merekam album kedua mereka, Heroin dengan produser Ross Robinson. 


Album ini dirilis pada Maret 2006 di Epitaph. Dengan rekor penjualan tinggi sekali lagi, band ini menemukan diri mereka bagian dari banyak tur yang sukses, sampai Moore mulai menderita masalah vokal, menyebabkan band untuk mengundurkan diri dari beberapa tur. Setelah melalui prosedur bedah vokal sukses, Moore memberitahukan band dia akan mengundurkan diri secara permanen untuk bekerja pada karir solo. pertunjukan FFTL terakhir dilakukan dengan Moore adalah di kampung halaman mereka di Orlando pada The House of Blues saat tur dengan Atreyu.

Solo career (2007–Sekarang)



Moore mengumumkan ia telah meninggalkan From First to Last untuk mengejar karir solo. Dia kemudian meluncurkan tiga demo ("Signal", "Equinox", dan "Glow Worm"). Hal ini berujung pada pertunjukkan pertama Moore sejak dia meninggalkan From First to Last. Pada tanggal 7 April 2007, bersama pemain harpa Carol Robbins, Moore memainkan beberapa lagu di sebuah gedung seni lokal.

            Setelah berbulan-bulan merilis demo melalui Myspace, Moore bermain pada tur Team Sleep, dengan band. Tur ini juga menampilkan Monster in the Machine dan Strata. Moore membuat beberapa CD demo yang tersedia di tur ini, terbatas pada sekitar 30 per pertunjukan. CD ini adalah tur eksklusif, dan dikemas dalam "baby blue envelopes", masing-masing dengan gambar unik dengan Moore ataupun teman satu bandnya.

Pada bulan Februari 2008, Alternative Press Magazine mengumumkan tur AP tahun ke 2 dengan All Time Low, The Rocket Summer, The Matches, dan Forever the Sickest Kids,, serta Sonny Moore. Tur dimulai di Houston, Texas pada tanggal 14 Maret dan pergi melalui Amerika Utara, berakhir di Cleveland, Ohio pada tanggal 2 Mei, mayoritas pertunjukkannya telah terjual. Semua band yang bermain pada tur akan tampil di sampul tahunan Alternative Press Magazine dan akan diwawancarai pada Alternative Press Podcast. Selama tur ini daftar pemain moore terdiri dari Sean Friday pada drum, Christopher Null pada gitar, dan Aaron Rothe pada keyboard.

Pada tanggal 7 April 2009, ia merilis album Gypsyhook, album digital, yang menampilkan tiga lagu dan empat remix. Termasuk juga versi Jepang "Mora" berjudul "海水" ("Kaisui"). Salinan album yang tersedia di pameran nya. Setelah menjalani tur dengan Innerpartysystem dan Paper Route dan pembukaan Chiodos pada tur Eropa mereka, Moore tampil di Bamboozle pada tanggal 2 Mei. Ia tampil di panggung Bamboozle Left's Saints and Sinners pada tanggal 4 April. Dia melakukan tur dengan Hollywood Undead pada bulan April 2009 perform di bawah nama band Sonny and the Blood Monkeys, dengan Chris Null (gitar), Sean Friday (drum, perkusi & ketukan) dan Aaron Rothe (keyboard, synthesizer, programming & turntable) Moore menyatakan bahwa Bells album tidak akan dirilis.


Pada tahun 2008, Moore mulai memproduksi dan tampil dibawah alias Skrillex di klub-klub didaerah Los Angeles. Sebelumnya, ia telah dikenal di internet sebagai Twipz. Pada tanggal 7 Juni 2010, Moore merilis album debut resminya Skrillex, yaitu My Name is Skrillex

Moore mengurus pemrograman dan vokal untuk band metalcore Inggris Bring Me the Horizon di album studio ketiga mereka, There Is a Hell, Believe Me I've Seen It. There Is a Heaven, Let's Keep It a Secret.. Kemudian di tahun itu, Sonny mulai tur nasional dengan Deadmau5 setelah ditandatangani rekaman mau5trap dan merilis album kedua, Scary Monsters and Nice Sprites.

Moore menggebrak "Project Blue Book Tour " pada tahun 2011 dengan dukungan dari Porter Robinson, Tommy Lee dan DJ Aero serta penampilan dari Sofia Toufa untuk sebuah lagu baru berjudul "Bring out the Devil" Skrillex meluncurkan beberapa lagu baru di tur ini termasuk "First Of The Year" (sebelumnya dikenal sebagai "Equinox"), "Reptile", dan "Cinema" (remix dari Benny Benassi). "Reptile" adalah fitur dalam iklan TV untuk Mortal Kombat 9, dan "First of The Year (Equinox)" adalah fitur pada EP dan remix pendamping untuk Scary Monsters and Nice Sprites, berjudul More Monsters and Sprites.

Pada April 2011, majalah spin menayangkan "Get Up", sebuah lagu baru yang eksklusif dari Korn yang diproduksi oleh Skrillex. Pada April 15, 2011 KoRn bergabung dengan Skrillex di panggung untuk set-nya di Coachella 2011.

Pada tanggal 18 April 2011, Sony Computer Entertainment (SCEA) development studio Naughty Dog merilis sebuah trailer untuk komponen multiplayer dari PlayStation 3 permainan mereka Uncharted 3: Drake Deception, yang menampilkan "KILL EVERYBODY" dari Scary Monsters and Nice Sprites.

Pada Juni 2011, "More Monsters and Sprites" dirilis pada Beatport, sebuah album yang terdiri dari tiga lagu asli, termasuk "First of The Year (Equinox)" dan dua versi lagu asli "​​Ruffneck". Sebuah lagu berjudul "Ruffneck Bass" telah bocor di internet sebelum menggunakan sampel yang sama pada lagu “Ruffneck” yang baru di album. Skrillex merilis sebuah video musik untuk "Rock n 'Roll (Will Take You to the Mountain)" pada halaman YouTube resminya pada 20 Juni 2011

Pada 17 Agustus 2011 Skrillex mengumumkan label nya, OWSLA. "Rilis pertama label akan datang dari Bristol-based produser dubstep Koan Sound, elektro-house pendatang baru Porter Robinson dari North Carolina, penyanyi / penulis lagu Alvin Risk, dan San Fransisco-based M-machine.

Skrillex merilis sebuah video musik untuk "First of The Year (Equinox)" melalui Spin.com pada tanggal 19 Agustus 2011.

Pada akhir Agustus 2011 itu dirilis bahwa ia akan menampilkan rilis pertama Knife Party, berkolaborasi dalam gaya lagu Moombahton berjudul "Zoologi". Sebuah pratinjau dirilis di YouTube. Pada akhir September 2011 ia menciptakan lagu "Syndicate" sebagai promosi untuk video game dengan nama yang sama.

Pada tanggal 8 November, Skrillex menyatakan bahwa ia bermaksud untuk merilis album berjudul Voltage. Skrillex memberikan fans info lebih lanjut tentang majalah Voltage RockSound setelah pemotretan untuk sampul dan melakukan wawancara ekstensif pada tur. Untuk alasan yang tidak diketahui, bagaimanapun, album ini tidak pernah dirilis.

Pada 21 Desember 2011, Skrillex meluncurkan album bangarang untuk rilis Beatport pada 23 Desember.

Pada tanggal 12 Agustus 2012, proyek barunya terbentuk dengan Boys Noize bernama Blood Dog merilis sebuah album yang disebut Next Order/Middle Finger.

Pada tanggal 6 November 2012, Skrillex merilis triple vinyl box edisi terbatas

Skrillex menulis lagu "Bug Hunt" untuk film animasi 2012 Wreck-It Ralph, serta membuat cameo singkat sebagai DJ di babak pertama film.

Pada bulan Desember 2012, "Make it Bun Dem" digunakan sebagai latar music dalam video game Far Cry pada misi 'Kick the Hornets Nest'.

Pada 2 Januari 2013 Skrillex merilis album ke 7 nya, yaitu Leaving. Skrillex mengkonfirmasi di acara pada Januari 2013 bahwa ia akan merilis LP baru di musim panas.



Referensi :



1 komentar: