Hi! WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 07 Januari 2014

Pengalaman Paling Memalukan

Pengalaman paling memalukan dalam hidup ane, sebenarnya ane tidak mau menceritakan pengalaman ini tapi tak apalah, untuk sekedar iseng aje hehe =D, hal memalukan yang masih terngiang di pikiran ane itu, saat waktu SD dulu,  kira-kira  waktu kelas 3 SD-an lah haha, pada suatu ketika ane sedang berangkat sekolah, waktu pagi-pagi ya.. nah, dalam perjalanan kesekolah itu ane ngalamin kejadian paling konyol yang membuat ane malu-semalu2nya, ane waktu itu sedang santai berjalan, tidak tahu kenapa saat berjalan itu ane sedang melamun, saat melamun itu terjadilah hal konyol, pandangan ane tidak fokus saat itu, tiba2 saat berjalan ternyata didepan ane ada lobang selokan yang besarnya segede anak badak terus dalem lagi, sontak ane langsung terjerembab ke dalem situ, ya ampun disitu pikiran ane langsung amburadul. 

Pada saat itu ane udah telat, pikiran ane ingin pulang dulu kerumah karna kebetulan rumah ane sangat2lah dekat dari sekolah, tetapi konyol nya bukanya pulang, ane saat itu tanpa pikir panjang ane tetap masuk sekolah, ya maklum lah namanya juga waktu itu masih kecil ya, haha dan keadaan saat itu sedang panik, kalo misalnya pulang kerumah nanti pikirnya akan dimarahi emak, ya sudahlah ane masuk sekolah aja dengan celana ane yg basah dan bau nya kaya limbah pembuangan akhir manusia, terpaksa ane tersipuh malu di hadapan semua teman2 kelas ane dan guru yg mengajar pada saat itu ya ampun, ibarat kata udah jatuh ketimpa tangga.


Itu saja dulu cerita dari ane soal pengalaman terburuk, kurang lebih nya mohon maaf,  banyak kurang sih kalo dibilang haha, terima kasih sudah menyempatkan untuk membaca, wasallam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar