Hi! WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 08 Januari 2014

Liburan ke Bali

                Waktu libur lebaran tahun lalu, ane seneng banget bisa sempet pergi ke Bali bareng keluarga, disini ane ingin mencurahkan kesan-kesan saat jalan-jalan ke bali, nah ane ke bali naik pesawat waktu itu pas berangkat yaitu kira-kira hari rabu, ane berangkat dari rumah itu pokoknya selepas subuh, karena hari sebelumnya udah siap-siap makanya kita langsung berangkat pagi-pagi buta, dan kita pesan tiket pesawatnya jadwalnya pagi, nah  dari bandara kita berangkat sekitar jam 7, dan perasaan ane seneng banget udah berpuluh-puluh tahun tidak ke Bali dan udah lama juga ga naik pesawat, sebelumnya ane pernah ke sana tapi pas ane masih kecil, masih bayi hehe.

                Alhamdulillah saat perjalanan di pesawat aman-aman aja, dan selamat sampai tujuan, saat tiba di bandara ngurah rai bali ane terheran-heran, bandaranya beda banget sama di Jakarta, pas ane singgah kebetulan bandara tersebut lagi di renovasi, ane lihat-lihat, wah bagus banget keliatanya tuh kaya bandara sekelas international yang mewah, pokoknya desain arsitekturnya artistic banget deh beda ama bandara Soetta, renovasi ini juga dikhususkan karena mau adanya konferensi APEC waktu itu kan, terus saat ane, meninggalkan bandara, ane langsung ke penginapan, tepatmya di Hotel Inna, saat perjalanan ane sempat nglewatin proyek jalan Tol Bali yang menghubungkan pulau Bali dan lombok, tapi waktu itu belum dibuka karena akan diresmikan saat konferensi APEC, nah saat sampai di hotel ga nyangka lokasi nya ternyata pas di depan pantai kuta, wah strategis banget deh pokoknya.

                Hotelnya bagus banget dengan view menjorok ke pantai, wah benar-benar excited banget deh pokoknya, ane liburan diBali itu 5 hari, haripertama kita berdiam di hotal dulu hitung-hitung istirahat kan hehe, nah hari kedua baru kita jalan-jalan disekitar pantai didekat pantai kuta tuh ternyata ada pusat belanja atau Mall wah keren deh ane jalan-jalan sama sepupu ane sambil foto-foto, hari ketiga dan seterusnya, kita jalan-jalan ke daerah wisata yaitu ke uluwatu, pantai dreamland, Tanah Lot, Ubud, GWK (Garuda Wisnu Kencana), nah saat hari terakhir tuh pokoknya ane ingetnya sempat ke pasar sukawati untuk beli oleh-oleh. Pokoknya waktu diBali itu saat momen yang ga terlupakan deh.

Nah segitu dulu cerita ane liburan di Bali karena banyak sekali momen-momenya yang ga bisa ane sebutkan sedetail mungkin, hehe kurang lebihnya mohon maaf, bila ada kata yang kurang berkenan, Terima kasih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar